Minggu, 30 Agustus 2020

Jual Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit Pekalongan

 Jual Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit Pekalongan Wa 08222 3456 602

Jual souvenir kantor tempat id card kulit Pekalongan adalah salah satu barang pengadaan yang sering dipesan. Terutama untuk perusahaan, kantor, instansi baik swasta maupun negeri. Termasuk untuk berbagai kantor di Pekalongan yang akan membuat berbagai acara kegiatan. Pekalongan sendiri terkenal sebagai pusat sentra kain batik yang terkenal sampai luar negeri. Oleh karena itu banyak perusahaan dan kantor yang beroperasi disana, terutama perusahaan tekstil. Karena untuk mendukung pembuatan batik yang memerlukan media kain yang halus. 

Jual Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit Pekalongan


Beberapa kegiatan acara kantor di Pekalongan seperti kegiatan promosi jabatan, seminar kit, acara corporate, event kantor dan gathering. Beberapa diantaranya bahkan memerlukan souvenir yang berkualitas. Oleh karena itu haikiindonesia.com hadir dengan memberikan paket jual souvenir tempat id card kulit Pekalongan yang berkualitas. Mengapa berkualitas ? Alasannya adalah dari bahan dasar kulit asli sapi yang menggunakan proses penyamakan yang rapih. Selain itu tempat id card kulit lebih tahan lama dan awet dibandingkan dengan bahan kulit sintetis. 

Bagi para karyawan dan pekerja kantoran di Pekalongan tentu id card adalah barang penting. Terutama harus digunakan saat jam kerja dan merupakan peraturan mutlak dari kantor dan perusahaan. Selain itu sekarang id card juga memiliki fungsi yang lebih modern. Dengan canggihnya teknologi id card sudah bisa digunakan sebagai data diri absen dalam bekerja. Sehingga perusahaan dengan mudah memantau tingkat kedisiplinan dari setiap pekerja di kantor tersebut. 

Jual Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit Pekalongan

WA 08222 3456 602
Instagram @haiki.id

Melihat betapa pentingnya id card bagi seorang karyawan. Tentunya harus dijaga dengan baik agar tetap aman dan tidak rusak. Menggunakan tempat id card kulit dari haikiindonesia adalah pilihan tepat. Karena tempat id card kulit ini berfungsi sebagai cover atau pelindung dari id card anda. Mampu menahan kotoran seperti debu atau bahan cairan lainnya. Haikiindonesia memiliki beberapa model tempat id card kulit yang kami tawarkan sebagai souvenir kantor di Pekalongan. Ada tempat id card kulit magnet atau double-flip dan tempat id card kulit gantung/kalung. 

Jual Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit Pekalongan

Souvenir kantor tempat id card kulit Magnet di Pekalongan

Model pertama untuk souvenir kantor tempat id card kulit Pekalongan adalah tipe magnet atau double flip. Hal ini karena terdapat dua bagian sisi terpisah dari tempat id card magnet. Kemudian dengan menggunakan magnet yang terletak dibagian bawah tempat id card, berfungsi sebagai pengait dan pengaman agar id card anda tidak jatuh. Fitur dan model yang diberikan pada id card kulit magnet ini memang lebih premium. Bisa terlihat dari case atau slot yang diberikan berjumlah 2 - 4 slot. Hal ini mampu memberikan fungsi untuk penyimpanan yang lebih banyak seperti uang, kartu ATM, kartu debit, kredit dan sebagainya. 

Jual Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit Pekalongan

WA 08222 3456 602
Instagram @haiki.id

Jual Souvenir kantor tempat id card kulit gantung

Souvenir kantor tempat id card kulit gantung di Pekalongan merupakan model kedua yang haikiindonesia tawarkan. Model tempat id card kulit gantung ini memiliki desain yang minimalis dan simple. Karena memang hanya difokuskan untuk melindungi id card milik anda. Kami hanya memberikan satu slot khusus untuk penyimpanan id card dan tali gantungan. Tali kalung ini berfungsi untuk digantungkan pada leher saat membawanya. Harga jual souvenir kantor tempat id card kulit gantung Pekalongan ini juga lebih murah dibandingkan dengan tempat id card magnet. 

Jual Souvenir Kantor Tempat Id Card Kulit Pekalongan

Untuk harga dari souvenir kantor tempat id card kulit Pekalongan ini memiliki variasi. Hal ini dipengaruhi dari pembuatan souvenir id card kulit yang kami kerjakan menggunakan sistem custo. Jadi berbagai souvenir yang dipesan, mulai dari model, ukuran, warna dan lainnya disesuaikan kebutuhan anda. Tentu setiap kebutuhan dari customer akan berbeda, sehingga harganya pun akan berbeda. Jika anda ingin update tentang harga dan katalaog dari souvenir kantor tempat id card kulit Pekalongan bisa hubungi kami di 
WA 08222 3456 602

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar